Navigasi Mobile

Rabu, 09 April 2014

Manusia Berjiwa Api

suzukijakarta1 - 21.03
Api
hiduplah seperti api yang bisa membakar apa saja bahkan yang tidak mungkin sekaligus. Dalam hidup kadang kita merasa lelah menjalaninya tapi untuk matipun kita takut tapi bagi sbagian orang hidup ini indah penuh ledakan kebahagIaia, ini hanya tentang rasa yang kita punya bukan tentang kebahagiaan karna pada dasarnya kita sendirilah yang membuat rasa bahagia itu ,coba sadarlah renungkan bahagia itu datang dari mana dan dalam hal apa? nimatin dan rasakan kehangatan kebagyaan yang bisa membakar kita.Ngomong2 tentang hidup kita semua ingin bahagia tapi bagaimana kalau rasa tidak bahagia itu tidak ada apakah bakalan ada rasa bahagia mukin anda tahu sendiri jawabanya.
langkah 2 menggapai kebahagiaan sejati
1.Cobalah lebih bersyukur tenteng apa yang kita punya dan rawatlah seperti anda mencintai hal yang anda paling sayang
2.Berusahalah semakasimal mungkin sampai batas keampuan yang ada punya ,anda akan menemukan rasa bahagia yang luar bisa dalam hal apapaun walau hal tersebut hasilnya gagal sekalipun
3.Cobalah hal-hal yang baru yang belum anda alami(hal positif) jangan takut dan banyak berpikir takut salah karna kesalahan adalah jalan menuju pengalaman  bakarlah semanagat anda untuk mencoba dan terus mencoba hal yang positif.
4. Berpikirlah positif pada dasarnya semua hal kalau di dasari pemikiran positif maka hasilnya akan positif pula
5.Jangan lupakan hidup kita ini hanya sementara dan akan berakhir sewaktu_waktu,kalau kita tak menikmatinya mungkin anda akan menyesal seumur hidup anda .
    hidup ini seperti api yang bisa membakar orang lain atau membakar diri sendiri atau mungkin bisa memeberi cahaya kesetiap sudut yang gelap dan memeberi kehangatan kesetiap orang yang bisa menjaganya .jadi kenapa kita harus memebebani hidup kita, lepaskanlah beban di pundak anda, anda sendiri tahu bahwa beban itu bukan untuk dipikul, tapi untuk dijalani dan dinikmati jadi jangan takut uantuk melepas hal yng kita punya untuk ditukar dengan hal yang lebih berharga.Jadi anda yang menentukan jalan hidup ini bukan orang lain coblah menerangi dan menghangatkan orang di sekitar anda maka kebahagian itu akan anda akan rasakan dan mengalir kesetiap sel-sel dalam tubuh anda ..... by gga  

0 komentar:

Posting Komentar