Navigasi Mobile

Rabu, 24 September 2014

, , , ,

ATURAN MENEMUKAN CINTA SEJATI DENGAN TIDA BERBOHONG

suzukijakarta1 - 19.01
ATURAN UNTUK MENEMUKAN CINTA
1. Jadilah diri sendiri. Bukalah diri Anda sekarang.

2. Selesaikan dulu baru mulai yang baru. Pergi dan bersembunyilah ketika Anda sedang ‘menjilati luka’ Anda.

3. Anda tidak akan bahagia bersama pasangan Anda sebelum Anda bahagia sendiri. Terlalu banyak orang yang bertahan dalam hubungan yang tidak bahagia hanya karena mereka takut sendiri.

4. Anda akan mengenalnya ketika bertemu dengannya. Wajar saja jika Anda tidak yakin pada awalnya.

5. Pilihlah seseorang yang bisa membuat Anda tertawa. Rasa humor akan bertahan sekalipun semuanya hilang.

6. Kurang dari seratus persen menarik adalah filter yang baik. Orang yang pantas Anda cintai akan mencintai Anda apa adanya.
7. Jangan terus melakukan kesalahan yang sama. Anda harus memutuskan apakah Anda akan membaktikan hidup Anda pada serangkaian hubungan gagal.
8. Orang tertentu terlarang untuk Anda cintai. Saya tidak tahu garis batas Anda, tapi Anda tahu.
9. Anda tidak bisa mengubah orang. Setiap orang bisa saja menyebalkan setiap waktu dalam suatu hubungan (termasuk Anda).
10. Hubungan bukan cuma soal seks. Bahayanya adalah ketika Anda menyamakan nafsu dengan cinta.
11. Kenali seseorang melintasi segala musim sebelum Anda membuat keputusan yang besar Jika dia memang benar-benar orang yang tepat, menanti selama 12 bulan untuk memutuskan masa depan Anda pantas dilakukan.
12. Jangan bertahan dengan orang yang tidak menyayangi Anda. Anda menginginkan pasangan yang membuat Anda merasa istimewa karena Anda memang istimewa.
13. Jika Anda tidak dapat mempercayai pasangan Anda, sebenarnya Anda belum memiliki hubungan. Mungkin Anda pernah dibohongi di masa lalu sehingga Anda merasa tidak mungkin percaya kepada orang lain.
14. Bersikaplah JUJUR (selagi Anda masih punya kesempatan). Hal yang terpenting adalah TIDAK BERBOHONG.
15. Jangan bermain-main. Cara satu-satunya untuk memulai hubungan adalah meneruskannya.
16. Jangan “sikat” pasangan baru dengan “sikat” lama. Banyak hal dalam hidup yang mengikuti suatu prinsip dasar, tapi hal itu tidak berlaku pada pasangan.
17. Pastikan Anda berdua memiliki tujuan yang sama. Sebelum Anda berdua membuat komitmen serius, Anda benar-benar harus menyelesaikan masalah ini.
18. Anda tidak bisa membuat seseorang mencintai Anda. Mungkin Anda berusaha berubah menjadi orang yang dia inginkan. Lucunya, cara ini tidak pernah berhasil.
19. Bertindaklah kejam demi kebaikan. Bebaskan semua orang untuk melanjutkan hidup.

0 komentar:

Posting Komentar