Navigasi Mobile

Rabu, 09 April 2014

Bertanya Pada Hati

suzukijakarta1 - 20.54
berlari atou berjalan
aku hanya manusia biasa terlahir dari keluarga sederhana aku mempunyai mimpi besar yang mungkin bagi pemikiran orang itu semua tidalah mukin ku gapei ,tapi aku hanya ingin tau sapei mana kemampuanku itu aku adalah sesosok pria muda yang sulit menaklukan diri sendiri ,aku sadar musuh terbesar ku adalah diri sendiri tapi aku takut kalah dalam peperangan melawan diriku ini jadi aku sering sekali lari dari kenyatan hidupku ini .begituh banyak pertanyaan dalam hidup ini tapi sanggupkah aku menjawab semua pertanyn itu . aku hanya bisa menjawabnya denagan berjlan menghadapi hidup ini ,karna aku tau setip pertanyaan pasti ada jawaban walou pun itu semua harus ku tunggu .pemikiranku dalam menjalani ini semua ingin sekali berlari tapi apa daya bandan ku berontak menginginkan kenyamanana terlena oleh kemalsan,dan terkadang aku sadar waktu terus berjalan terus berdetik dan taada kata kembali lagi .aku menginginkan kebebasan tapi aku rindu akan peraturan yang membebaniku ,aku hanyalah manusia yang selalau berpikir kedepan dan mengenang masalalu menimati denyut jantung yang d karuniai tuhan menimati udara yang sejuk dan membuat ketenangan dalam jiwa yang ingin terbang bebes mengarumi dunia ,tapi kadang aku takut terjatuh karna takut terbang terlalau tinggi . rasa sakit yang memebuatku tau makna hidup ini apa tapi aku selalau menglak dan berbohong pada diri ini ,kau merasa hidup tapi mati rasa yang ku inginkan semakin jauh ,jauh dan semakin menjauh senyuman yang ku buat hanyalah dusta belaka aku hana membohongi hidup ku sendiri karnA YANG KU RASA HANYA KEPEDIN aku ingin berlari meninggalkan rasa yang kelam tersenyum dengan ihlas menjauahi kegelapan mengepakan sayap bermimpi ,merasakan hanyatnya mentari pagi bersa orang 2 yang ada buat ku .ini pilihan dan jalan hidup yang hars ku tempuh  rasa ini ada dan nyata tinggal aku sendiri lah yang harus lebih peka terhadap rasa . cianta harapan dan pengorbanan selalau ada di setaiap orang yang mencari apa dan siapa dirinya sebenarnya ,sebauh senyaumani bagi hidup ini  yang sangat berarti terimakaih atas hidup ini berlari atau berjalan sama sajah yang terpenting sama2 punya tujuan .

0 komentar:

Posting Komentar